Halaman

1.02.2010

Netbook Buatan Google Mulai Memanas


Google terus saja berusaha memperluas bisnis mereka. Sukses dengan layanan search engine, peta, email, proxy global, hingga Operating System, Google dikabarkan akan segera merambah dunia gadget. Tidak tanggung-tanggung, Google diberitakan akan segera mengeluarkan dua gadget sekaligus, yaitu Google Phone dan netbook.

Beberapa minggu lalu, rumor mengenai netbook keluaran Google tersebut sempat panas di dunia maya. Orang-orang mulai membuat prediksi sendiri-sendiri mengenai spesifikasi apa yang mungkin digunakan. Mau tahu kira-kira spesifikiasi apa yang kemungkinan besar digunakan oleh netbook Google tersebut?

Netbook ini dikabarkan akan menggunakan layar sebesar 10.0 inci TFT HD-ready dengan kemampuan multi-touch. Netbook ini juga akan menggunakan 64GB SSD, 2GB RAM, dan tentu saja dukungan jaringan WiFi, 3G, Bluetooth, Ethernet port, USB ports, webcam, dan lain-lain.

Operating System yang akan digunakan netbook ini adalah Google Chrome. Kartu grafis yang akan digunakan adalah NVIDIA Tegra dan akan ditenagai oleh ARM CPU (dikabarkan lebih bertenaga dibandingkan dengan Intel Atom).

Netbook besutan Google ini diprediksi akan keluar pada musim liburan tahun 2010, dan akan didukung oleh berbagai aplikasi buatan Google sendiri, seperti Google Map, Gmail, Google Docs, Google Calender, dan Google Search by Voice. Netbook ini diprediksi akan dilepas dengan harga USD300.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Netbook Buatan Google Mulai Memanas"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED