Halaman

1.07.2010

PowerShot Baru Canon, Permudah Unggah Bidikan ke YouTube


Mereka yang berminat menggunakan kamera digital untuk pertama kalinya selalu saja ada. Pasar yang satu ini memang tidak pernah kekurangan peminat. Nah di kategori pemula inilah Canon menyasarkan empat seri PowerShot A terbarunya.

Keempat kamera baru itu terdiri dari PowerShot A3100 IS, A3000 IS, A495 dan A490. Dan untuk pertama kalinya, dua dari kamera baru tersebut mengemaskan baterai Lithium-Ion.

Fitur baru di kamera-kamera ini adalah moda creative scene, yakni Poster Effect dan Super Vivid. Selain itu ada dua moda baru lainnya, Low-light dan Smart FE. Kisaran ISO pun dinaikkan sampai 3200. Agar proses mengunggah hasil bidikan ke YouTube menjadi lebih mudah, disediakan CameraWindows.

PowerShot A3100IS menawarkan resolusi 12,1 megapixel dan tersedia dalam warna merah, biru dan silver. Sedangkan A3000IS yang mengusung 10 megapixel terdiri dari dua nuansa warna: hitam dan silver. Keduanya dilengkapi lensa zoom optikal 4x dengan Optical Image Stabilization, layar LCD 2,7”, moda Smart AUTO.

PowerShot A495 dan A490 juga punya resolusi 10 megapixel, tetapi dengan zoom optikal 3,3x, dengan LCD 2,5”. A490 tersedia dalam warna metalik dua nuansa: silver dan hitam.

Keempat kamera baru ini sudah mendukung kartu memori SDXC. SDXC adalah format kartu memori terbaru dengan kapasitas maksimal 2TB. Di AS, Canon PowerShot A3100IS diperkirakan akan dilepas pada harga US$ 179,99, sedangkan PowerShot A3000IS pada harga US$ 149,99. Sementara itu PowerShot A495 diperkirakan akan berharga US$ 129,99, dan PowerShot A490 US$ 109,99.

Kamera-kamera ini akan tersedia mulai akhir Februari mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "PowerShot Baru Canon, Permudah Unggah Bidikan ke YouTube"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED