Halaman

1.17.2010

SAPPHIRE HD 5670 – Seri Mainstream Terbaru



SAPPHIRE baru-baru ini meluncurkan SAPPHIRE HD 5670. Arsitektur tersebut merupakan generasi kedua yang menggunakan GPU dengan proses 40nm. Graphics card ini sudah mendukung teknologi DirectX 11 serta ATI streams. SAPPHIRE menawarkan beberapa varian dari produk ini. Keseluruhan produk ini memiliki prosesor 400 Stream. Graphics card ini juga diklaim lebih hemat energi lewat penggunaan listrik yang tidak besar. Oleh karena itu, HD 5670 tidak memerlukan koneksi listrik tambahan.


Ada beberapa model yang tersedia untuk seri HD5670, diantaranya dengan memory DDR5 1GB atau 512MB dengan clock speed 775MHz dan 1000MHz. Graphics card ini juga telah dilengkapi dengan cooler dari Arctic Cooling yang diklaim tidak berisik. SAPPHIRE menyediakan beberapa pilihan output, yaitu Dual-link DVI, HDMI, dan DisplayPort. Pada paket penjualan, selain adapter DVI ke VGA, SAPPHIRE juga melengkapi produk ini dengan adapter HDMI ke DVI. Dengan adanya paket tersebut, Anda dapat menggunakan dua buah monitor DVI. Seri HD5670 ini juga telah mendukung ATI Eyefinity yang dapat mendukung tiga buah monitor.
Tidak puas hanya menggunakan satu buah graphics card? Gunakan dua atau lebih dengan memanfaatkan feature CrossFireX. Tentu hal ini dapat dilakukan hanya bila motherboard Anda mampu mendukungnya.



Seperti pendahulunya, SAPPHIRE HD 5000 series juga telah mendukung on board hardware Unified Video Decoder (UVD) yang diklaim mampu mengurangi kerja CPU dan mampu memberikan gambar yang lebih halus saat pengguna memutar Blu-ray.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "SAPPHIRE HD 5670 – Seri Mainstream Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED