Halaman

1.24.2010

Sony Ericsson Vivaz, Penerus Xperia X10


Mengikuti jejak Xperia X10 yang diluncurkan pada bulan November 2009, Sony Ericsson gelontorkan Vivaz.

Sony Ericsson Viva merupakan terbaru kedua dalam keluarga ponsel komunikasi hiburan yang akan dipasarkan pada pertengahan semester pertama tahun 2010. Sony Ericsson Vivaz akan dipasarkan pada kuartal pertama 2010.

Sony Ericsson Vivaz memungkinkan komunikasi benar-benar menjadi sebuah hiburan dengan video HD yang berkualitas tinggi yang memungkinkan konsumen untuk memproduksi dan menyiarkan pengalaman terbaik mereka dengan video capture terbaru dan fitur berbagi.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna merekam dengan spontan, momen-momen dan kenangan berkualitas HD dengan gambar tajam beresolusi tinggi untuk pengalaman nyata dalam video. Kunci video yang berdedikasi ini memungkinkan konsumen untuk merekam video langsung dengan fokus otomatis setiap kali untuk film yang sempurna. Memungkinkan review konten video dalam modus panel atau online melalui via Wi-Fi pada 3,2 inch layar lebar, meng-upload via Wi-Fi ke YouTube dan Picasa dalam resolusi tinggi walaupun sedang menggunakan fitur-fitur lainnya pada handset

Platform yang terbuka juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman hiburan mereka dengan men-download aplikasi melalui PlayNow dan Symbian Developer Community.

Selain itu, Vivaz juga mempermudah akses ke jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Adanya fitur Face and smile detection, mempermudah pengguna mendapatkan gambar yang sempurna setiap kali, dan dilengkapi juga dengan Sony Ericsson Media Player.

Vivaz mendukung jaringan UMTS HSPA 900/2100 and GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 850/1900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900.

Sony Ericsson Vivaz akan tersedia di Indonesia dari Q1 2010, dalam warna Moon Silver, Cosmic Black, Galaxy Blue dan Venus Ruby.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Ericsson Vivaz, Penerus Xperia X10"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED