Halaman

1.01.2010

Tablet Apple Punya Kemampuan Graphic 3D


Meski belum resmi diluncurkan, namun berbagai spekulasi mengenai bentuk, fitur dan kepastian perilisan tablet Apple terus bermunculan.

Spekulasi terbaru datang dari mantan Presiden Google China Kai-Fu Lee. Seperti prediksi sebagian besar analis, Lee juga menyebutkan bahwa tablet Apple kemungkinan besar akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2010.

Yang menarik, Lee menambahkan prediksinya bahwa tablet Apple nantinya akan memiliki kemampuan graphic tiga dimensi (3D). Lebih jauh lagi, Lee menyebutkan bahwa pada perilisan perdananya bos Apple Steve Jobs akan menggelontorkan sekira 10 juta unit tablet Apple.

Perangkat layar sentuh berukuran 10,1 inchi tersebut akan dilengkapi keyboard virtual dan mendukung video conference serta eBooks,Saat ditanya berapa kisaran harga yang mungkin untuk sebuah perangkat seperti itu, Lee memperkirakan Apple akan membanderol tabletnya seharga USD1000 atau sekira Rp9,4 juta.

Lee pernah bekerja di Apple beberapa tahun lalu dan meninggalkan jajaran petinggi Google China di pertengahan tahun 2009. Komentarnya kian meramaikan rumor yang beredar terkait kemunculan tablet Apple.

Berbagai spekulasi tentang tablet supertipis Apple semakin berlipatganda, sejak blog yang diposting Financial Times pekan lalu mencantumkan narasumber yang menyebutkan Apple akan memperkenalkan produk terbarunya pada hajatan Apple di San Francisco, 26 Januari mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tablet Apple Punya Kemampuan Graphic 3D"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED