Halaman

1.17.2010

Tahun 2013 Internet via PC akan Ditingalkan


Maraknya pengguna internet yang mengakses lewat ponsel, diprediksi akan segera menggantikan personal computer (PC). Menurut lembaga survei Gartner komputer akan digeser ponsel pada tahun 2013 mendatang.

Konsumen di seluruh dunia akan lebih sering mengakses web dari ponsel mobilnya daripada melalui komputer personalnya pada tahun 2013,Dilansir melalui Yahoo Tech, Minggu (17/1/2010), ditinggalkannya PC sebagai alat untuk berselancar, menurut juru bicara lembaga survei Gartner, merupakan perubahaan kebiasaan pengguna yang tidak bisa dicegah. Pasalnya, saat ini ponsel cerdas juga mengalami peningkatan dalam hal penjualan. Teknologi untuk mempermudah dalam berinternet kian hari kian canggih saja.

Malahan pada tahun 2014, Gartner memprediksi akan ada 3 miliar konsumen di seluruh dunia yang akan melakukan transaksi melalui internet dari ponsel mereka.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tahun 2013 Internet via PC akan Ditingalkan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED