Halaman

1.01.2010

Tahun Depan Audi Juga Punya A6 Anyar


Selain Sport Utility Vehicle (SUV) Q7, Audi juga berencana mengahadirkan Audi 6. Sedan asal Jerman ini rencananya hadir di bulan April-Mei 2010.sama seperti Q7 yang hadir dengan versi facelift, Audi A6 anyar tersebut juga hanya mengalami ubahan minor (minor change).

Penyegaran yang tampak pada Audi A6 ini antara lain terdapat di bagian muka. Misalnya saja bentuk bumper depan, grill, headlamp serta tak lupa LED daylight yang juga ada di produk-produk anyar Audi lainnya.

Di interior, sajian mewah nan berkelas tetap dihadirkan Audi. Mulai dari jok berlapis kulit berkualitas, hingga sistem audio yang sudah disokong navigasi GPS.

Sementara di sektor mesin, kemungkinan besar PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Audi di Tanah Air akan mendatangkan tipe mesin 2.000 cc dan 2.800 cc.
Sayangnya hingga saat ini belum ada estimasi harga yang bakal dipatok GMM untuk Audi A6 anyar tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tahun Depan Audi Juga Punya A6 Anyar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED