Halaman

1.20.2010

Walah... Ponsel Paling Tangguh Ternyata Retak Juga


Siapa bilang label tahan banting cukup untuk menjamin sebuah ponsel tak akan retak. Buktinya ponsel buatan Sonim yang disebut-sebut sebagai ponsel paling kuat saat ini ternyata tetap bisa retak.

Lebih memalukan, demontrasi tersebut dilakukan di depan mata CEO Sonim Bob Plaschke. Peristiwa tersebut terjadi saat Sonim memperkenalkan ponsel outdoor tipe XP1 pada pameran Computer and Electronics Show (CES) di AS beberapa minggu lalu.

Saat itu, CEO Bob Plaschke tengah mendemonstrasikan XP1 kepada para jurnalis. Ia sesumbar mengatakan kalau ponsel tersebut tidak akan rusak meski dijatuhkan dari lantai 10 sekalipun, direndam di air sampai kedalaman 6 meter selama 30 menit, bahkan jika dipukul palu dengan bagian lancipnya.

"Jika kamu menemukan cara untuk merusaknya, kami akan memberikannya gratis," ujar Plaschke seperti dikutip dari video yang dilansir BBC. Tantangan tersebut rupanya disambut jurnalis BBC Dan Simmons.

Pertama kali, Simmons mencelupkan ponsel tersebut ke dalam akuarium, tapi saat diangkat lagi ternyata masih bekerja normal. Tak mau gagal ia pun mencoba cara lain yakni dengan memukulkannya ke akuarium.

Caranya bagian layar diarahkan ke sudut akuarium yang lancip. Rupanya, kalah juga ponsel itu dan layarnya pun retak. Jadi, inilah akhir kekuatan Sonim XP1?

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Walah... Ponsel Paling Tangguh Ternyata Retak Juga"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED