Halaman

2.11.2010

Asus Klaim Mampu Bertahan di Gunung Hingga Angkasa


Ketahanan sebuah notebook tentunya menjadi syarat utama bagi komputer jinjing yang sering dibawa kemana-kemana. Dan Asus Computer mengklaim kalau produknya mampu bertahan mulai dari pegunungan seperti Everest hingga ke luar angkasa.

Diceritakan Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia, negara Rusia sering mengirimkan astronot ke luar angkasa. Karena membutuhkan laptop untuk bekerja, banyak dari astronot yang membawanya ke luar angkasa. Tapi sayang, banyak dari mereka yang gagal.

Dikutip dari OKEZONE,"Suatu saat ada program ke luar angkasa selama 600 hari. Nah, kebetulan para astronot tersebut membawa laptop Asus ke luar angkasa. Hasilnya? Laptop Asus tidak pernah mengalami gangguan," tukas Juliana, saat peluncuran produk baru Asus, di FX, Jakarta, Kamis (11/2/2010).

Tidak hanya bertahan di luar bumi, laptop Asus juga mampu tahan banting di puncak tertinggi di dunia, yaitu Gunung Everest. Di gunung tertinggi di tersebut, Asus mampu bertahan dan menyala dengan baik.

"Sekelompok tim penjelajah membawa Asus dalam pendakian. Hasilnya, tidak ada DOT sama sekali akibat tertekan," tandasnya.

Kekuataan Asus dalam menghadirkan notebook tentunya bukan tanpa sebab. Sebab vendor asal Taiwan itu telah melakukan uji coba sebelum dilemparkan kepada konsumen. Adapun test yang dilakukan adalah, vibration test, hinge test, drop test (ketahanannya), hingga presure test.

Kesemua test tersebut untuk membuat notebook menjadi tahan bating, tahan getaran, sampai tahan tekanan.

"Kami ingin, notebook Asus menjadi produk yang terbaik di seluruh dunia," tegas Juliana.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Asus Klaim Mampu Bertahan di Gunung Hingga Angkasa"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED