Halaman

2.26.2010

Facebook Bakal Buka Kantor di Singapura


Pertumbuhan jumlah pengguna Facebook di Asia yang terus meningkat membuat Facebook berencana membuka kantor perwakilan di Asia. Rencananya, situs jejaring sosial tersebut akan menempatkan kantor barunya di Singapura.

Menurut sumber yang dikutip marketing-interactive.com, Jumat (26/2/2010) Facebook sedang mencari figur yang tepat untuk menduduki posisi Chief Executive di Asia. Selama ini diketahui, Facebook menunjuk ihub Media Pte Ltd, perusahaan pemasaran di Singapura sebagai agen Facebook Ads di empat negara. ihub menjadi perwakilan penjualan iklan facebook untuk negara-negara Asia seperti, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Indonesia.

Selain Singapura, Facebook melirik Hong Kong untuk mendirikan kantor perwakilan. Namun, Facebook menilai Hong Kong dirasakan kurang cocok sebagai basis di Asia setelah markas besar mereka di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Pasalnya, facebook akan bertarung dengan sejumlah situs jejaring sosial lokal yang digemari masyarakat China seperti Renren.

Facebook dan ihub sendiri belum mau berkomentar tentang rencana pendirian kantor tersebut.

Hingga saat ini diketahui, setelah anam tahun malang melintang di dunia maya. Situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada 4 Februari 2004 telah memiliki jumlah anggota sebanyak 400 juta.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Facebook Bakal Buka Kantor di Singapura"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED