Halaman

2.28.2010

Generasi CLS-Class Mercedes-Benz Selanjutnya


Mercedes-Benz menampilkan mobil sport konsep terbaru F800. Sedan ini diprediksi akan menjadi generasi selanjutnya dari CLS-Class.

Hadir dengan desain yang sangat futuristik, Mercedez-Benz merupakan perpaduan antara harmonisasi bentuk dan fungsi fitur-fitu inovatif yang tampil dengan penuh gaya.

Coba saja tengok perombakan besar-besaran pada bagian front grill F800. Logo besar Mercedes-Benz kemudian disandingkan dengan lampu utama LED yang sangat futuristik. Begitu pula atap coupe-line yang tampil proporsional meski F800 bukan sebuah coupe.

Di dalam kabin, Mercedes-Benz merancang kursi ringan yang terbuat dari bahan magnesium dan serat karbon. Selain itu di konsol tengah dan doortim ada juga nuansa bahan dari kayu.

Urusan mesin, pabrikan Jerman ini menggunakan konsep multi-drive paltform yang dapat menampung sel bahan bakar atau sistem hybrid plug-in.

"Kami merasa bertanggung jawab untuk lingkungan. Dan F800 baru ini menggabungkan komitmen kami untuk meyediakan kendaraan yang ramah lingkungan, dengan tradisi Mercedes-Benz dalam hal desain, keselamatan, kenyamanan, dan performa yang luar biasa," kata Daimler Board of Management Responsible for Group Research and Mercedes-Benz Cars Development, Thomas Weber, seperti dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (27/2/2010).

Ada dua macam mesin yang dijejalkan pada F800, yakni hybrid plug-in berdaya 300 hp dan mesin bensin enam silinder berdaya 109 tenaga kuda. Jika keduanya digabungkan maka sanggup menghasilkan tenaga sebesar 409 hp.

Mobil konsep ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,7 detik dengan kecepatan tertinggi hingga 249 km/jam atau 121 km/jam saat hanya mesin listriknya yang bekerja.

Yang lebih penting, F800 dapat berjalan murni hanya menggunakan mesin listrik hingga 29 km akibat penggunaan baterai lithium-ion yang sanggup diisi ulang dengan sumber-sumber listrik yang ada di rumah.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Generasi CLS-Class Mercedes-Benz Selanjutnya"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED