Halaman

2.10.2010

Google Kenalkan Google Buzz


Perusahaan mesin pencari ternama dunia, Google memperkenalkan produk terbaru bernama Google Buzz, Selasa (9/2). Pengguna sistem ini dapat dengan mudah berbagi informasi, pesan, foto, dan lain sebagainya kepada teman dan kerabat dalam Gmail (kotak surat situs Google). Langkah tersebut diambil untuk menyaingi dua raksasa situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Teknologi terbaru ini memiliki beberapa fitur kunci Facebook dan Twitter, dimana hal tersebut telah menjadi tantangan bagi Google selama beberapa waktu. Selain Buzz, Google juga mengeluarkan berbagai produk lain yang didesain khusus agar fitur jaringan sosial terbaru itu sesuai dengan ponsel, seperti smartphone yang memakai sistem Android.

Sebelumnya Google telah mencoba peruntungan di bisnis jejaring sosial dengan merilis Orkut pada 2004. Walau berhasil meraih keuntungan di sejumlah pasar seperti Brasil, Orkut gagal menandingi jumlah pengguna Facebook dan MySpace di Amerika Serikat.

Berdasarkan data comScore, Gmail adalah situs email ketiga terbesar di dunia dengan total pengguna sebanyak 176,5 juta pada Desember. Sementara Windows Live Hotmail milik Microsoft dan Yahoo Mail menduduki urutan pertama dan kedua dengan 369,2 dan 303,7 juta orang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Google Kenalkan Google Buzz"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED