Halaman

2.04.2010

Hadir Sebentar Lagi, Alienware 11x bagi Gamer


Ini dia berita bagus bagi pencandu game kelas berat yang suka main game di notebook, tetapi juga suka berpergian. Ini khususnya jika Anda penyuka notebook bermerek Alienware. Jika dulu merasa berat dengan Alienware 15x atau Alienware 17x yang memang berat dari segi bobot maupun harga, sebentar lagi ada alternatifnya, yakni Alienware 11x.


Casing Alienware 11x sama garang dan pekatnya dengan seri 15x dan 17x. Juga tetap nyentrik dengan warna-warna LED menghiasi tombol keyboard, sisi-sisi casing, maupun bingkai layarnya. Secara fisik, ia memang tak beda jauh dengan Alienware 15x atau 17x. Namun dimensinya lebih kecil. Ini dikarenakan ukuran layarnya menjadi 11,6".

Dilansir dari KOMPAS,Seri 11x ini juga punya kelebihan yang tidak ada di seri 15x dan 17x. "Portabilitas dan daya tahan baterai yang panjang adalah dua poin utama Alienware 11x," tandas Ian Chapman-Banks (General Manager, Consumer, AP, Dell Global B.V. (Singapore Branch) di hadapan para wartawan Asean, di Singapura.

Menurut Ian, portabilitas dan keawetan daya tahan baterai merupakan dua hal yang dituntut gamer dari sebuah notebook. Ini di samping kemampuan grafis dan besarnya memori. Dan semuanya bisa dipenuhi oleh Alienware 11x.

"Tahan 6,5 jam," tandas Ian tentang baterai yang terpasang pada notebook yang menggunakan prosesor ULV Intel Core Duo SU7300 1,3GHz dengan memori 3GB serta grafis Nvidia GeForce GT 335M dan sistem operasi Windows 7 Ultimate 64-bit itu. Bobot Alienware 11x ini sekitar 2kg.

Menurut Ian, fitur dan kemampuan Alienware 11x yang pada ajang CES (Consumer Electronics Show) di Las Vegas Januari lalu diberi penghargaan oleh CNET sebagai platform gaming terbaik itu juga tidak kalah dari saudaranya.

"Ini sama powerful-nya dengan Alienware 15x atau 17x. Grafisnya 1GB, Dual core, memori 1GB. Cuma yang ini dimensinya lebih kecil sehingga masih enak dibawa-bawa," urai Ian. "Enak buat gamer, tinggal tancapkan ke pesawat TV karena tersedia koneksi HDMI," tambahnya. Spesifikasi lainnya mencakup port IEEE1394a, port RJ-45, 3 port USB 2.0, 3-in-1 card reader, 2 konektor audio-out, dan jack audio.

Tertarik untuk memilikinya? Sabar sedikit, karena menurut Willy Hendrojudo (Marketing Manager, Consumer, Dell Indonesia), notebook Alienware 11x yang akan dijual US$ 1500 itu baru akan tersedia di tanah air sekitar akhir Februari.

Selain notebook, Dell juga menyediakan asesori khas Alienware, seperti headset Alienware TactX, mouse Alienware TactX yang dibandrol Rp 600 ribuan, atau keyboard Alienware TactX yang dijual USD 90.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hadir Sebentar Lagi, Alienware 11x bagi Gamer"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED