Halaman

2.15.2010

iPhone 3GS Mulai Tersedia Resmi di Indonesia


Sebagai mitra eksklusif Apple untuk penjualan iPhone, Telkomsel secara resmi mengumumkan ketersediaan iPhone 3GS di Indonesia mulai 18 Februari 2010. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,7 juta dengan kontrak langganan satu tahun hingga Rp 8,3 juta tanpa kontrak langganan.

iPhone 3GS punya performansi yang lebih baik dengan kecepatan hingga dua kali lipat kecepatan iPhone 3G dan daya tahan baterai yang lebih baik, kamera autofocus 3 megapixel, rekam video, dan pengatur suara hands free. Perangkat ini didukung Apple App Store yang menyediakan lebih dari 140.000 aplikasi yang bervariasi, mulai dari games, layanan jejaring sosial, fitur perencanaan keuangan, hingga aplikasi informasi kesehatan, yang telah di-download lebih dari 3 miliar kali. iPhone kini telah hadir di lebih dari 80 negara di berbagai belahan dunia.

iPhone 3GS dapat diperoleh di GraPARI dan seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller, Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, dan Global Teleshop di 31 kota di Indonesia. Telkomsel juga mengadakan pameran penjualan iPhone yang digelar pada 19-21 Februari 2010 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iPhone 3GS Mulai Tersedia Resmi di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED