Laman

2.01.2010

Narapidana Ancam Target via Facebook


Anggota kelompok gangster asal Inggris yang sedang berada di penjara mengancam membunuh targetnya bila dia keluar dari penjara. Parahnya, ancaman tersebut dilakukannya melalui situs pertemanan Facebook.

Collin Gunn, pria berusia 42 tahun yang dipenjara 35 tahun karena membunuh dua orang mengatakan ia akan membunuh seseorang.

"Saya akan pulang ke rumah suatu hari nanti dan saya tak sabar menunggu untuk menatap mata seseorang dan ia pasti akan takut untuk melihat saya disana," kata Collin seperti dilansir Sunday Times, Senin (1/2/2010).

"Kalian akan tahu siapa saya, sebagian diantara kalian telah membuat kehidupan saya buruk," katanya.

Gunn dikenal sebagai seorang anggota gangster di wilayah Nottingham, Inggris. Kelompok tersebut dikenal sebagai kelompok yang kerap melakukan aksi teror dan pembunuhan. Akibat ulahnya di Facebook, akunnya langsung diblokir oleh Facebook.

Juru bicara kementrian kehakiman mengatakan, narapidana di Inggris menggunakan internet untuk keperluan pendidikan dan tidak untuk digunakan mengakses situs jejaring sosial.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Narapidana Ancam Target via Facebook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED