Halaman

2.26.2010

Sedan Terbaru dari Kia


Kia mungkin kini benar-benar pesaing yang patut diperhatikan oleh produsen mobil dunia. Karena pabrikan Korea ini tak henti-hentinya membombardir pasar automotif global dengan produk-produk baru.

Kali ini Kia mencoba masuk ke segmen sedan dengan rencana peluncuran generasi teranyar dari Optima, atau yang juga tenar dengan sebutan Magentis.

Rencananya Kia Optima/Magentis ini akan memulai debut pertamanya di dunia pada New York Auto Show, 2 April mendatang. Demikian seperti dilansir Paultan, Jumat (26/2/2010).

Walau masih berbentuk sketsa desain, tetapi terlihat Kia menyajikan satu sedan yang lebih ramping dan makin seksi. Produsen Korea itu pun berjanji akan menghadirkan sebuah kendaraan yang berani, atletis serta sporty untuk masuk ke dalam kategori D segmen.

Memang saat ini masih sangat sedikit informasi yang bisa diungkap. Namun Optima baru ini akan hadir lebih panjang, lebih rendah, dna lebih lebar dari pendahulunya.

Sekedar referensi, Kia Optima generasi terakhir memiliki panjang 4.800 mm, lebar 1.805 mm, tinggi 1.480 mm, dengan jarak sumbu roda 2.720 mm.

Rencananya, Optima akan dilepas untuk pasar Amerika Serikat (AS) akhir tahun ini, dan menyusul di Eropa mulai musim semi 2011.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sedan Terbaru dari Kia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED