Halaman

2.01.2010

Wow Liga Inggris Adopsi Teknologi 3D


Laga big match Liga Inggris antara Manchester melawan Arsenal, yang berkesudahan untuk kemenangan MU, ternyata menjadi awal bagi era teknologi tiga dimensi (3D) yang gencar dipromosikan awal tahun ini.

Siaran liga Inggris Minggu kemarin menjadi awalan bagi pertandingan lainnya, bagi stasiun televisi Sky untuk menandai siaran televisi yang berebeda dari sebelumnya.

BBC, Senin (1/2/2010) melansir, pertandingan antara Arsenal dengan MU tersebut oleh Sky telah disiarkan secara langsung, di sembilan bar di Inggris yang telah terpasang televisi yang mendukung teknologi ini.

Tidak hanya itu saja, April mendatang Sky juga berencana menambah fasilitas untuk mendukung pertandingan 3D di ratusan bar lainnya. Rencananya, Sky 3D akan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Sky+HD.

Sebelumnya diberitakan, pada Februari dua pertandingan olahraga rugby, dalam kejuaraan yang diikuti oleh enam negara akan disiarkan dalam 3D di seluruh bioskop di Inggris. Selain itu, Juni 2010 hajatan Piala Dunia 2010 juga akan disiarkan dalam format 3D.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Wow Liga Inggris Adopsi Teknologi 3D"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED