Halaman

3.10.2010

5 Tahun Kedepan, Konsumen Tak Asing dengan TV 3D


Para ahli di bidang industri memprediksi, dalam lima tahun ke depan perangkat TV 3D (tiga dimensi) akan menjadi produk yang lumrah di kalangan konsumen di AS dan Eropa.

Semakin banyak perusahaan elektronik yang tertarik memproduksi TV 3D. Salah satunya Samsung, raksasa elektronik asal negeri Sakura ini berencana meluncurkan seri TV 3D sebelum akhir Maret.

Dilansir Telegraph, Rabu (10/3/2010), produk terbaru Samsung ini disebut-sebut akan dipasarkan sebagai TV 3D pertama berlayar LED dengan kualitas definisi tinggi pertama di dunia. Samsung memasarkan TV tersebut lengkap dengan seperangkat kacamata 3D dan Monster vs Aliens versi Blu-ray.

"Saya yakin, 2010 akan menjadi tahun revolusi TV ke format 3D. Kemungkinan besar, akhir tahun ini kita akan melihat adanya peningkatan permintaan TV 3D dalam jumlah besar," kata President Visual Display Product Samsung Boo Keun Yoon.

Dia juga menambahkan, HD masih dipandang sebagai sebuah konsep yang relatif baru. Namun tidak demikian halnya dengan teknologi 3D.

"3D akan menjadi hal besar yang diperbincangkan banyak orang dalam waktu dekat," tandasnya.

Namun Boo menyadari perlu waktu untuk membuat TV 3D dapat mudah dijangkau konsumen dalam jumlah luas. Pasalnya teknologi dibalik pembuatan TV 3D masih tergolong mahal dibandingkan TV biasa.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "5 Tahun Kedepan, Konsumen Tak Asing dengan TV 3D"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED