Halaman

3.30.2010

April, XL Luncurkan HTC Android


Mengikuti jejak kompetitornya, PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang.

Meski demikian, XL masih enggan memaparkan HTC seri apa yang akan diboyongnya ke tanah air.

Dikutip dari VIVAnews,“Kita sedang finalize proses peluncurannya di Indonesia,” kata Warih. “Kira-kira April sudah bisa diluncurkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Handono Warih, General Manager Sales BlackBerry & Internet Service XL.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Spica, yang melibatkan banyak operator sebagai penyedia layanan Internet-nya, XL memastikan kali ini ia hanya sendiri dan yang pertama meluncurkan produk milik HTC tersebut.

“Kami belum bisa sebutkan seri apa. Nanti sudah bukan kejutan lagi. Yang pasti produk baru yang akan diluncurkan HTC dan sering diperbincangkan belakangan ini. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Warih.

Jika Anda ingin menebak-nebak, silahkan saja. Tapi, kami punya beberapa produk yang berkemungkinan besar akan digelontorkan XL, yakni HTC Legend dan HTC Desire.

HTC Legend merupakan ponsel Android mutakhir besutan HTC yang belum lama ini diluncurkan secara global di Barcelona, pada ajang Mobile World Congress 2010, 14 Februari 2010.

Legend memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan Hero, meliputi bobotnya yang lebih ringan, layarnya yang sudah mengadopsi teknologi AMOLED, prosesornya yang lebih cepat (600 MHz), serta kapasitas memori RAM yang lebih luas (384 MB).

Sementara HTC Desire adalah sebuah ponsel yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nexus One. Seperti diketahui, Nexus One sendiri merupakan ponsel dengan spesifikasi tertinggi di antara ponsel Android yang ada.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "April, XL Luncurkan HTC Android"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED