Halaman

3.05.2010

LED 3D TV Samsung Akan Serang Indonesia


Ke mana biasanya Anda pergi kalau ingin menonton film dalam format 3D? Kalau di Jakarta, Anda bisa pergi ke Blitz Megaplex atau XXI. Bagaimana dengan kota lain? Apakah mungkin untuk menikmati film 3D di rumah sendiri?

Beberapa pertanyaan tersebut muncul saat CHIP membaca undangan dari Samsung yang baru tiba beberapa minggu lalu. Di jadwal undangan terdapat tulisan : “Peluncuran LED TV 3D Samsung”. Dengan rasa penasaran CHIP akhirnya memutuskan untuk menghadiri acara tersebut. Biasanya CHIP tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk pergi ke sebuah acara peluncuran produk. Namun, kali ini CHIP harus terbang ke negeri seberang, Singapura.

Peluncuran LED TV 3D Samsung dilaksanakan pada hari kedua CHIP di Singapura. Acara peluncuran yang diberi nama Samsung Forum 2010 dihadiri oleh media dan dealer yang berasal dari Asia Tenggara dan juga Australia. Ternyata, Samsung tidak hanya meluncurkan LED 3D TV di acara tersebut. Samsung juga meluncurkan produk baru di semua lini produk mereka!
Samsung menyertakan prosesor 3D pada seri 7000, 8000, dan 9000. Prosesor yang terpasang tersebut sudah memiliki kemampuan untuk mengubah gambar secara real time dari format 2D ke 3D. Anda tidak memerlukan alat tambahan lagi.

Samsung mendemokan feature 3D ini menggunakan cuplikan pertandingan sepak bola. Demo tersebut terasa menyenangkan. CHIP seperti hadir langsung di stadion. CHIP juga merasa seperti sedang berlari bersama para pemain di tengah lapangan.

Tidak berbeda dari pengalaman menonton film 3D di bioskop, para pengguna juga harus menggunakan kacamata khusus.

LED TV 3D milik Samsung ini telah dilengkapi dengan koneksi Ethernet. Feature tersebut mengijinkan para penggunanya untuk menonton video streaming. Pengguna juga dapat mengakses Samsung Apps, toko penjualan aplikasi online milik Samsung.

LED TV 3D 9000 hadir dengan ukuran yang sangat tipis, bahkan terlihat lebih tipis dari sebatang pensil. Dua seri sisanya tetap memiliki ukuran yang tidak terlalu tebal, namun tidak setipis seri 9000.

Seri LED TV ini akan hadir di Indonesia pada akhir bulan Maret 2010. Samsung masih merahasiakan berapa harga produk ini. Namun, mereka memberi sedikit bocoran : harganya akan lebih mahal dari harga LED TV biasa.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "LED 3D TV Samsung Akan Serang Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED