Halaman

3.16.2010

Mesin untuk Memandikan Anjing


Ada kabar terbaru bagi para pecinta anjing. Terutama, bagi yang tidak punya waktu untuk memandikan anjing kesayangannya. Karena, kini telah hadir mesin otomatis untuk memandikan anjing. Bagaimana cara kerja mesin itu?

Dilansir LIPUTAN6,Seekor anjing dimasukan ke dalam ruang mesin cuci. Kemudian tutup pintu mesin dan tekan tombol pencuci ditekan. Di dalam mesin, anjing disemprot air sehangat 35 derajat selsius.

Selesai pencucian, mesin akan menghembuskan angin untuk mengeringkan bulu sang anjing. Dengan air yang mengandung ozon, bulu anjing peliharaan pun akan terasa lembut dan mengembang indah seusai mandi. Hampir sama dengan mesin cuci baju, proses tersebut hanya membutuhkan waktu 35 menit.

Konon, mesin itu bukan hanya aman bagi anjing, tapi juga memberkan kenyamanan. Jumlah mesin yang dirancang di Amerika Serikat itu hanya ada sepuluh unit di Jepang.

Walaupun masih sedikit, ongkos untuk menggunakan mesin pemandi anjing itu tidak mahal. Hanya sekitar US$ 10 atau sekitar Rp 90 ribu. Harga itu relatif murah dibandingkan biaya memandikan anjing secara manual yang mencapai US$ 50 atau sekitar Rp 450 ribu.

Sayangnya, mesin itu hanya bisa menampung anjing berukuran kecil.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mesin untuk Memandikan Anjing"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED