Halaman

3.18.2010

Nintendo Siapkan Konsol DS2


Raksasa game Nintendo belum puas merilis seri terbaru dari Nitendo DS, yaitu DSi XL yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Kini produsen tersebut menyiapkan generasi anyar dari game portabel tersebut.

Sebuah rumor menyebutkan kalau Nintendo akan menamakan DS paling gress itu dengan sebutan DS2. Isu lain menyebutkan, Nintendo DS2 akan diperkenalkan pada acara E3 yang digelar Juni nanti.

Dikutip dari Engadget, Rabu (17/3/2010), akan ada revolusi terbaru yang akan ditawarkan perusahaan asal Jepang tersebut pada DS2, termasuk diantaranya dua layar yang lebih besar dan resolusi yang jauh lebih tinggi.

Tidak hanya itu saja, kabarnya DS2 juga akan dilengkapi dengan accelerometer yang jauh lebih sensitif. Tentu saja seharusnya gadget ini akan berjalan pada kartu chip Nvidia Tegra.

Namun informasi ini belum diketahui kebenarannya karena belum mendapatkan tanggapan dari pihak Nintendo. Satu-satunya pembuktian kalau DS2 itu benar atau tidak, akan terungkap pada Juni mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nintendo Siapkan Konsol DS2"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED