Halaman

3.08.2010

Sasar Pasar Mainstream, AMD Ciptakan 890GX


Demi untuk mensasar pasar mainstream yang belum tergarap secara maksimal, AMD mengeluarkan chpiset bernama 890GX. Chipset ini nantinya akan terintergrasi dengan kartu grafis ATI Radeon HD 4290

Menurut juru bicara AMD Adam Kozak, 890GX dan ATI Radeon 4290 merupakan kolaborasi serbaguna yang akan berjalan pada platform untuk mengkompres energi yang menjadikannya menjadi lebih hemat, sehingga pengguna komputer tetap dapat menikmati pengalaman computing high definition.

"Chipset AMD 890GX akan mendefinisikan ulang cara orang bermain dengan konfigurasi grafis serbaguna. Sebagai contoh, grafik DirectX 10,1 pada motherboard dan menawarkan dukungan hingga performa tinggi dua kartu dengan teknologi premium ATI Radeon Graphics ATI CrossFireX ," kata Kozak kepada TG Daily, Senin (8/3/2010).

"Dengan demikian, motherboard 890GX dapat digunakan untuk membangun yang home theater di PC dengan efisien dan ramping yang hanya terintegrasi ATI Radeon HD grafis 4.290. Atau, bisa chipset ATI ditambah dengan 5.450 untuk performa grafis dual-grafis," tambahnya.

Kozak juga menambahkan bahwa chipset ini mendukung percepatan Flash, peningkatan IQ dan optimasi browsing web yang menawarkan hingga 2 kali lebih cepat render dengan Direct2D.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sasar Pasar Mainstream, AMD Ciptakan 890GX"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED