Halaman

3.15.2010

Tour 2 Berubah Nama Jadi Bold 9650?


Ada desas-desus yang menyebutkan kalau RIM berencana akan meluncurkan Blackberry Tour 2 pada Mei ini. Akan tetapi, vendor asal Kanada itu memilih menggunakan nama lain.

Ya, rumornya RIM akan mengubah Tour 2 menjadi Bold 9650. Blackberry yang diperuntukkan untuk handset CDMA tersebut sengaja diubah menjadi Bold, karena nama Bold lebih menjual ketimbang Tour, yang pada generasi sebelumnya tidak terlalu terdengar gaungnya.

Dikutip melalui Engadget, Senin (15/3/2010), ada banyak spekulasi tentang mengapa RIM memilih nama Bold 9650 ketimbang nama Tour, dan kemungkinan besar itu karena pemilik Tour 9630 akan benci karena merasa bahwa update ke perangkat mereka keluar begitu cepat.

Untuk mengurangi kemungkinan ini RIM pemasaran telah memutuskan untuk pergi dengan label Bold. Ini tentunya lucu, betapa mudahnya masyarakat umum dapat disesatkan dengan pemasaran sederhana.

Salain digunakan sebagai handset CDMA, serta sistem operasi 5, tidak ada spesifikasi yang jelas. RIM sendiri belum mau berkomentar mengenai perangkatnya itu.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tour 2 Berubah Nama Jadi Bold 9650?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED