Halaman

4.15.2010

Cas Cis Cus Bahasa Inggris via Aplikasi iPhone 'British Accent'


Seorang ahli pidato mengembangkan sebuah aplikasi iPhone yang berfungsi melatih gaya berbicara dengan logat dan aksen khas Inggris.

Aplikasi ini bisa mengajarkan berbicara layaknya Ratu Inggris dengan memberikan instruksi kepada penggunanya untuk meniru 15 huruf vokal dan 16 huruf konsonan.

Pengguna dapat mengunduh beberapa seri latihan bicara dan memainkannya melalui ponsel mereka sebelum benar-benar mempelajari tugas-tugas berbicara dalam logat Inggris yang kental.

Dilansir Daily Mail, Kamis (15/4/2010), aplikasi seharga 2,99 poundsterling bernama 'British Accent' tersebut direkam oleh ahli dubbing ternama Alison Pitman yang telah sering muncul mengisi suara di beberapa video latihan dubbing, film dan iklan. Dia juga telah membuat beberapa video latihan dubbing dan fitur pada pesan mobile answerphone serta pesan automated text.

Pitman kini berharap, aplikasi tersebut dapat diunduh oleh para pengguna iPhone di seluruh dunia yang ingin bisa berbicara bahasa Inggris dengan aksen yang kuat.

"Ada banyak permintaan untuk aplikasi seperti ini di India. Saya rasa, banyak perusahaan di luar sana terutama yang berkaitan dengan layanan call center, menginginkan agar staf mereka berbicara bahasa Inggris dengan aksen yang baik," ujarnya.

Dia juga menambahkan, banyak orang di AS yang menyukai gaya berbicara dengan aksen Inggris yang kental. "Orang mendengar aksen Inggris dapat meningkatkan citra dan nampak elegan," katanya.

Aplikasi tersebut dikembangkan atas kerjasama dengan Zepho Inc, perusahaan teknologi yang ahli dalam bidang software komputer.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Cas Cis Cus Bahasa Inggris via Aplikasi iPhone 'British Accent'"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED