Halaman

4.27.2010

Modem 21 Mbps Indosat Dibanderol Rp1 juta


Indosat baru menyediakan paket bundling modem dengan kecepatan downlink 21 Mbps,setelah meluncurkan teknologi jaringan DC-HSPA+ 42 Mbps.

Dikutip dari OKEZONE Selasa (27/4/2010),Harga bundlingnya sekira Rp1 juta,Rencananya, modem ZTE yang dibundling dengan layanan akses internet 21 Mbps tersebut dan pada 5 Mei sudah tersedia.

Modem berkonektivitas 42 Mbps akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

Indosat Senin kemarin meluncurkan layanan internet HSPA+ berkecepatan downlink 42 Mbps yang diklaim pertama di Asia. Sementara kecepatan Up Link mencapai kecepatan 11 Mbps.

Akses internet Hi-Speed DC-HSPA + 42 Mbps ini pertama kali di dunia di adopsi oleh operator telekomunikasi Telstra di Australia.

Sementara ini internet berkecepatan tinggi itu baru tersedia di Jakarta in Center City, Kantor Pusat Indosat, Monas, Thamrin, JHCC, Menteng, Gambir, Petamburan, Cikini, Cideng, Tanah Abang, Roxy, Tomang, dan Kwitang. Saat ini lebih dari 62 node b melayani HSPA+ ini.

ARTIKEL TERKAIT

6 orang berkomentar on "Modem 21 Mbps Indosat Dibanderol Rp1 juta"

Response By  iplock - 4/29/2010 12:20 PM


nah ada lg beritanya.
bedanya HSUPA ma HSPA+ pa bro!
ane pake modem sierra 885 nih,nangkepnya cuma HSUPA.tapi te2p dptnya HSDPA.

mhn pencerahannya ya mas

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/29/2010 1:05 PM


@iplock Bedanya cuma berada pada kecepatannya,kalau HSUPA=High Speed Upload Paket Access maksudnya kecepatan uploadnya dan mempunyai kemampuan 3.75G atau lebih tinggi 4G,sedangkan HSDPA = High Speed Download Paket Access yang berarti kecepatan downloadnya dan mempunyai kemampuan 3.5G,semakin besar HSUPA nya atau kecepatan uploadnya maka semakin lebih besar HSDPA atau kecepatan downloadnya.Misalkan modem sierranya mempunyai HSUPA dengan kecepatan 3 MBPS maka kecepatan HSDPA atau downloadnya lebih besar lagi yaitu 8 MBPS.Biasanya modem yang tertulis Kecepatannya HSUPA ,berarti mempunyai kecepatan lebih bagus daripada modem yang tertulis di produknya berkecepatan HSDPA,dan mempunyai kemampuan 3.75G yang berarti kita bisa browsing dengan kecepatan maksimal 3,75G dengan kecepatan itu bisa digunakan untuk nonton live streaming,skype dan lainnya.biasanya upload itu membutuhkan kecepatan lebih dari pada mendownload,jadi kalau kecepatan HSUPAnya besar sudah pasti HSDPAnya juga lebih besar.

Response By  iplock - 4/29/2010 8:34 PM


koq 3,75G bisa di bilang lebh tinggi dr 4G bro??
bukannya 4G jstr lebh tinggi lagi!!
mang sih bro,ane pake indosat durasi + sierra dah lumyan bgt bt browsing niH!

trus masalah HSUPA ma HSPA+ nya bro blom dijelasin!!maaf ya bro dah repotin nih!!thanks buat jawabnnya nih :D :D :D

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/29/2010 9:22 PM


@iplock Maksudnya bukan lebih tinggi dai 4G,tapi HSUPA itu mempunyai kemampuan 3.75G atau mempunyai yang lebih tinggi yaitu 4G.:D:D
HSPA terbagi dua yaitu HSDPA dan HSUPA
Kalau beda HSUPA dan HSPA+ juga sama hanya pada kecepatannya....Kalau HSUPA bisa mengupload hingga kecepatan kecepatan 5.76 Mbps sedangkan HSPA+ kecepatannya lebih tinggi lagi karna evolusi dari HSPA dan kecepatannya bisa mencapai kecepatan 42 MBPS untuk download dan upload 11MBPS..:D.:D..Thanks komengnya....:D.:D....

Response By  iplock - 4/30/2010 1:42 PM


paham sekarng ane bro,thanks ya dah jelasin nih!!!!
brrt kl teroinya HSUPA ja bisa ampe 5,76 ane dah syukur dah,moga isat bener2 bisa maksimal tuh ngasih servisenya....
amin

Response By  InternetTeknologi.Com - 5/01/2010 3:12 PM


@iplock Amin...;));))...Thanks komengnya...:D ...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED