Laman

4.16.2010

Sony Ericsson Rilis Dua Ponsel Walkman Terbaru


Zylo dan Spiro merupakan dua ponsel terbarunya Sony Ericsson yang memadukan musik dan jejaring sosial, mulai dari Twitter hingga Facebook.

Dua ponsel terbaru tersebut dapat memberikan konsumen pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik, sebagaimana yang diharapkan dari sebuah ponsel Walkman.

Dikutip dari OKEZONE, Jumat (16/4/2010), konsumen dapat berinteraksi dengan teman-teman hanya dengan menekan tombol sambil mendengarkan musik kesukaan mereka di player Walkman.

Fungsi penting lainnya pada kedua ponsel tersebut adalah TrackID, yang memungkinkan konsumen bisa mengetahui judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan. Fitur ini sudah dibenamkan pada ponsel Walkman seri sebelumnya dan kini menjadi salah satu keunggulan ponsel musik besutan Sony Ericsson.

Baik Zylo maupun Spiro sama-sama memiliki desain yang menonjolkan lengkungan bentuk tubuh atau human curvature yang nampak menawan. Desain bentuk tubuh yang indah ini juga menampilkan keypad ergonomis yang membuat handset menjadi mudah dan nyaman digunakan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Ericsson Rilis Dua Ponsel Walkman Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED