Halaman

6.22.2010

Download Chrome Cita Rasa Indonesia


Chrome sejak diperkenalkan dua tahun lalu telah menawarkan berbagai fitur unggul yang belum tentu dimiliki oleh browser lain,untuk lebih lengkapnya mengenai keunggulan Chrome 5 silahkan baca dipostingan sebelumnya.

Dari sekian banyak negara yang menggunakan layanan Google,Pengguna internet di Indonesia mempunyai peranan penting bagi Google.Untuk memperbanyak penggunanya Googlepun memperkenalkan Chrome cita rasa Indonesia.

Cita rasa Indonesia di dalam Chrome yaitu penambahan Tujuh ekstensi termasuk ekstensi berita dan info jadwal bioskop yang bisa diakses tanpa perlu harus mengakes langsung ke situsnya,dan Tujuh tema artis tanah air di Chrome,yaitu WWF Indonesia,Bambang Pamungkas,Kaskus,Benny & Mice,Detik,Slank,Kompas,Edward
Hutabarat,21Cineplex,Darbotz,DetikSport,Davy Linggar,Dian Sastro,Kapanlagi.

Chrome versi 5 ini dilengkapi mesin JavaScript V8 yang mampu membaca aplikasi jauh lebih cepat,200 kali lebih cepat dari Chrome versi beta pertama yang dihadirkan satu setengah tahun lalu,mengenai keunggulan Chrome 5 lainnya silahkan baca dipostingan sebelumnya.

Silahkan Download dan lihat dulu macam macam tema juga ekstensi disini

Cara Memasang dan mengelola ekstensi Google Chrome
  1. Klik menu Alat menu Alat.
  2. Pilih Ekstensi.
  3. Klik Dapatkan ekstensi lagi untuk masuk ke galeri Ekstensi. Atau langsung mengunjungi https://chrome.google.com/extensions
  4. Setelah menemukan ekstensi yang ingin dipasang, klik tautannya.
  5. Setelah diklik akan masuk ke beranda, Anda dapat melihat statistik singkat dan komentar pengguna tentang ekstensi itu. Klik Pasang untuk mengunduh ekstensi.

    Siapa pun dapat mengunggah ekstensi ke galeri, oleh karena itu pasanglah ekstensi yang dibuat oleh orang yang Anda percaya.

  6. Dialog diatas memberikan informasi tentang data dan fungsi yang bisa diakses ekstensi. Klik Pasang untuk melanjutkan.

Setelah diunduh, ekstensi akan dipasang dan dimuat secara otomatis.

Ekstensi dimutakhirkan secara otomatis bila ada yang baru.


ARTIKEL TERKAIT

9 orang berkomentar on "Download Chrome Cita Rasa Indonesia"

Response By  iplock - 6/22/2010 9:10 PM


pertamaxxxx gan,heheee...
wuih keren jg nih,mantep sob,kirain ane google chrome jg terkenal di negrinya sendiri,ternyata pengguna terbanyak berada diindonesia,heheee....

Response By  kapten teknologi - 6/22/2010 11:54 PM


sy pake chrome internet serasa lemot sob. masih enteng IE8 Dan Firefox. tp nice shared :D

Response By  Nanang - 6/24/2010 9:30 AM


Nice info gan...

Response By  muzzy musthofa - 6/24/2010 10:55 AM


kalo aq msh setia ma firefox

Response By  Anonim - 6/24/2010 3:57 PM


di mozilla firefox, kalo menggunakan IDM pakai bantuan add-ons.

kalo google chrome gimana? ada masalah gk?

sorry nih banyak nanya. :)

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/24/2010 5:57 PM


@Moslem Brotherhood Kalau google chrome juga ada add-onsnya namanya ekstensi,tapi untuk IDM belum mendukung google chrome,tapi sebagai penggantinya ada Free Download Manager yang sudah mendukung chrome,nanti langkah langkah akan diposting....:D:D...Untuk mencari dan memasang ekstensi menarik lainnya silahkan baca pada postingan diatas...:D:D.....Thanks komengnya....:D:D....

Response By  Alam Nur Ikhlas - 6/28/2010 10:13 AM


Keren. saya sudah coba. Thanx Infonya
ngomong-ngomong, gagal pertamax :(

Response By  Anonim - 7/06/2010 7:01 PM


linknya udah mati tuw gan...

Response By  supriyanto - 7/15/2010 7:32 PM


boleh juga infonya..tnk ya...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED