Halaman

6.11.2010

Rebut Tiket Piala Dunia dan Hadiah Lainnya dengan Bermain Game


Melihat langsung Pertandingan Piala Dunia di Afrika Selatan mungkin akan lebih mengasyikkan tapi kalaupun nggak mau mengeluarkan banyak uang Anda tetap mempunyai kesempatan dengan mengikuti game di internet.

Game tersebut Salah satunya dari MSN yaitu "Buddy Cup" dan hadiah juga menarik,Hadiah Utama>>Perjalanan ke Afrika selatan untuk menonton final Piala Dunia.
HADIAH KEDUA>>Canon EOS 550D DSLR Camera.HADIAH KETIGA>>Canon Legria Camcorder.Dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Untuk memulai pertama kali,Sebelumnya anda buka dulu situs MSN disini,lalu klik "Buddy Cup" ,lalu akan muncul popup yang bertuliskan jumlah POINT pertama yang anda dapat setelah itu klik tulisan "Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini" yang terdapat pada pop up.

Setelah itu akan terbuka halaman ditab baru dan klik tulisan "MULAI DISINI" lalu masuk dengan WINDOWS LIVE ID anda kalau belum punya silahkan daftar dulu,Cara bermainnya mudah,cukup kunjungi situs-situs MSN dan situs Windows Live yang terdapat pada link seperti gambar dibawah ini Untuk memperoleh Nilai'Power Point' Cukup dengan cara waspadai ikon Buddy Cup atau tautan ke "Score Buddy Cup Points! yang muncul, lalu klik.Dikutip dari Kompas Kamis (10/6/2010) Selain game tersebut MSN non-stop selama Piala Dunia 2010 akan memberikan semua berita terbaru seputar Piala Dunia 2010,update setiap menit dan kuis ringan seputar turnamen,akses berita dan video terbaru,detail pertandingan dan klasemen terbaru,ulasan dan statistik, serta pemberitahuan skor secara langsung dan melalui Twitter.

ARTIKEL TERKAIT

5 orang berkomentar on "Rebut Tiket Piala Dunia dan Hadiah Lainnya dengan Bermain Game"

Response By  cellular - 6/11/2010 7:34 PM


thx buat infonya ya sob...

Response By  makmalf - 6/11/2010 8:12 PM


wah asyik juga nih . . :)

Response By  ahmad - 6/11/2010 9:45 PM


keren nih! bisa dicoba. jarang2 ane ikutan game berhadiah

Response By  achmda taher - 6/11/2010 10:11 PM


wah asyik juga neh...tapi pembukaan piala dunia wajib diliat dulu neh....thanks gan infonya !!!

Response By  InternetTeknologi.Com - 6/12/2010 2:36 AM


@cellular Silahkan dicoba sob...:D :D .....hadiahnya bagus dan mainnya mudah..:D :D ..Thanks komengnya...:D :D ......
@Akmal Fahrurizal Silahkan dicoba....:D :D ......semoga lancar.:D ..Thanks komengnya...:D :D ......
@ahmad Betul sob...:D :D ...Selain hadiahnya bagus.:D :D ..semua berita terbaru seputar Piala Dunia 2010 diupdate setiap menit dan ada akses video terbarunya.....:D :D .....Thanks komengnya....:D :D .....
@achmda taher Sama gan..:)) ...pembukaan :)] piala dunia wajib diliat dulu setelah itu baru rebutan hadiahnya.....:D.....Thanks komengnya..:D:D..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED