Halaman

11.27.2010

Download AVG Internet Security 2011 Business Edition 10.0.1170 Build 3265 (32bit) Multilanguage Full Version


Perlindungan lengkap untuk semua yang anda lakukan, Cukup Dengan AVG Internet Security, Perlindungan yang paling bagus dan mendapatkan pengalaman online yang bebas khawatir setiap waktu. Produk ini juga mendapat penghargaan karna memberikan keamanan Internet tak terkalahkan dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs berbahaya. AVG Internet Security yang handal dan mudah digunakan solusi bagi pengguna kantor rumah dan kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. AVG Internet Security dengan berlapis-lapis perlindungan sehingga anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, spam atau virus.

Bahkan mencegah Anda ketika tidak sengaja mengunjungi situs berbahaya. Dengan AVG Internet Security Anda dilindungi oleh AVG Identity Theft Recovery Unit(Keamanan Terhadap Pencurian Identitas) yang akan membantu Anda agar jika tidak pernah menjadi korban pencurian identitas - online atau offline. AVG juga memberikan perlindungan real-time terhadap situs Web jahat berkat teknologi baru LinkScanner.

Berikut adalah beberapa Fitur Istimewa dari AVG Internet Security 2011:

Jelajahi dan telusuri dengan penuh keyakinan Perlindungan seketika AVG LinkScanner’s®

AVG Search-Shield menempatkan peringkat keamanan di sebelah setiap tautan dalam hasil telusur Anda, sehingga memberi tahu Anda situs mana yang dapat dipercaya, sedangkan AVG Surf-Shield memeriksa halaman web seketika, yang mengenali situs web jahat sebelum Anda sempat mengunjunginya.

AVG Search-Shield dapat digunakan dengan Google, Yahoo!, Bing dan penyedia layanan penelusuran pilihan lainnya dengan menempatkan peringkat keamanan di sebelah setiap tautan, sehingga memberi tahu Anda situs mana yang dapat dipercaya dan mana yang harus dihindari. Jika ia mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, ia akan mencegah Anda mengunjungi situs tersebut. AVG Surf-Shield secara aktif memeriksa halaman web seketika setiap kali Anda mengklik tautan atau memasukkan alamat web langsung ke peramban Anda.
Tetap terlindungi di jaringan sosial Perlindungan Jaringan Sosial AVG

Secara otomatis memeriksa tautan yang dipertukarkan di Facebook dan MySpace seketika sehingga Anda dan teman tetap aman. BARU!

Perlindungan Jaringan Sosial AVG adalah hal baru untuk AVG 2011 dan hanya ada di AVG. Berbagai tautan yang dipertukarkan dalam Facebook dan MySpace secara otomatis diperiksa seketika sehingga Anda dan teman Anda aman. Perlindungan Jaringan Sosial AVG akan aktif begitu Anda menginstal AVG - tidak perlu mengurusi akun atau pengaturan aplikasi.
Mengunduh, berbagi file dan mengobrol dengan aman AVG Online Shield

Mengunduh dan berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga terlindungi ketika Anda bertukar file melalui obrolan online.

AVG Online Shield memungkinkan Anda mengunduh, berbagi dan bertukar file tanpa risiko infeksi virus dengan memeriksa file menggunakan mesin pemindai AVG dan teknologi LinkScanner. Anda juga terlindungi ketika Anda bertukar file menggunakan ICQ, MSN dan Yahoo! Instant Messenger.
Dukungan dan bantuan

Para ahli teknis kami siap membantu Anda mengatasi semua masalah yang Anda miliki.

Dukungan standar sudah termasuk dan selalu tersedia. Dukungan ini termasuk kemampuan untuk mengirimkan email pertanyaan, menelusuri Tanya-Jawab, atau menjelajahi Basis Pengetahuan kami untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan Anda.
Singkirkan ancaman seriusTeknologi Awan Pelindung AVG, Jaringan Perlindungan Komunitas AVG dan AVG Anti-Spyware

Lapisan perlindungan inti AVG memastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan ancaman paling membandel sekalipun.

Teknologi Awan Pelindung AVG , yang baru untuk 2011, terus menjalankan pengujian ‘di awan’ di Internet untuk mengenali ancaman terbaru yang muncul. Begitu kami mengenali ancaman, kami mengembangkan solusi dan memperbarui AVG pada komputer Anda hampir seketika.

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG adalah hal baru untuk versi 2011 dan mirip seperti pemantau lingkungan online, yang membantu siapa saja di komunitas online untuk saling melindungi. Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari para pelanggan yang memilih untuk ikut serta dalam program peningkatan produk dan berbagi informasi dengan komunitas untuk memastikan setiap orang menerima perlindungan sebaik mungkin.

AVG Anti-Spyware melindungi Anda dari spyware dan adware – jenis malware serupa yang biasanya sangat sulit dihapus, yang oleh karena itu, kami mencegahnya mencapai Anda terlebih dahulu.
Bermain game dan menonton film tanpa gangguanMode Permainan AVG

Perlindungan bebas repot yang bekerja di latar belakang saat Anda bermain game dan menonton film.

Aksi non-stop dan perlindungan non-stop. Tidak perlu menjalankan pembaruan dan pemindaian terjadwal karena mode permainan dan film bekerja di latar belakang, sehingga memastikan Anda tidak dikejutkan dengan pesan yang mengganggu saat Anda bersenang-senang. Cepat, senyap, dan efisien serta terus mengawasi potensi ancaman.
Memindai lebih cerdas dan lebih cepatPemindaian Cerdas AVG bekerja saat Anda bermain

Pemindaian AVG 2011 bahkan lebih cepat. Pemindaian Cerdas AVG bekerja selagi Anda tinggalkan dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.

AVG Internet Security 2011 Business Edition 10.0.1170 Build 3265 ini khusus untuk 32 Bit OS.
Karna di situsnya baru memberikan untuk OS yang 64 bit,silahkan lihat disini.

Silahkan Lihat langkah langkah Instal berikut ini.
Pertama,masukkan 2 file rar Part1 dan Part2 yang sudah di download ke dalam satu folder.
Lalu Buka File Part 1.
Setelah dibuka,disana terdapat 2 file yaitu serial dan avg,Lalu buka serial.txt nya dan install aplikasinya.
k
Jika sudah ada nomor lisensinya seperti gambar dibawah ini,hapus saja. Lalu ganti dengan copy paste dari dalam file serial.txt tadi.



Jika komputer anda diminta hidupkan ulang,klik ya.
Setelah restart,tunggu sebentar jika tidak muncul instalasi avg.Buka lagi file part 1 tadi dan install kembali. Stelah selesai komputer anda akan diminta dihidupkan ulang lagi,Pilih hidupkan ulang seperti dibawah ini. Finish.

Jika dibandingkan dengan Anti Virus lain, AVG lebih banyak memiliki fungsi fungsi yang bagus,keamanan tingkat tinggi,uninstall yang mudah dan tidak meninggalkan bekas, AVG Internet Security sangat direkomendasikan sebagai Anti Virus di Komputer.

Silahkan Download AVG Internet Security 2011 Business Edition 10.0.1170 Build 3265 (32bit) Multilanguage Full Version disini

ARTIKEL TERKAIT

14 orang berkomentar on "Download AVG Internet Security 2011 Business Edition 10.0.1170 Build 3265 (32bit) Multilanguage Full Version"

Response By  Anonim - 11/28/2010 5:42 PM


terima kasih, smadav v.83 pro bisa....

Response By  pasarsoftware - 11/29/2010 8:29 PM


terima kasih infonya gan
kunjungi website kami juga gan

Response By  Anonim - 12/03/2010 6:50 AM


mantap smadav pro nya n yg lain ok

Response By  Anonim - 12/07/2010 7:24 PM


kok nggak bisa di download di hotfile ya????

Response By  InternetTeknologi.Com - 12/08/2010 10:36 AM


@Anonim Bisa..:D Caranya ketika dibuka klik tombol regular,lalu tunggu sampai linknya muncul..Atau nanti akan saya upload di ziddu.:D.Thanks komengnya dan kunjungannya..:D.

Response By  Anonim - 12/09/2010 7:28 AM


thx y boss...
link buat k www.internetteknologi.com w psang d blog w ya... ;;) spy yg laen pda bisa dwnload jg .

Response By  Anonim - 12/13/2010 7:20 PM


Saya ingin minta bantuan teman-teman untuk menolong saya untuk bisa menginstal AVG PC Tuneup multilangguage dari situs ini,karena saya yakin sudah mengikuti semua langkahnya tapi tidak bisa.Tolong bantu saya untuk memecahkan 2 masalah ini:
1.Jika kita sudah pernah memakai free edition PC Tuneup,apakah kita tetap tidak bisa memakainya,meskipun kita sudah memakai version cracknya?
2.Saya memang masi awam memakai win rar,sehingga ketika ada langkah mengeksrtak,saya memilih"extract without confirmation".Apakah langakah saya ini benar?(sbg info saya memakai versi 3.71 beta win rar)

Response By  Anonim - 12/13/2010 7:25 PM


Bagaimana saya mengecek windows XP SP3 saya ini memakai versi 32 bit atau 64 bit ya? Serta bagaimana cara memasukkan 2 file rar Part1 dan Part2 yang sudah di download ke dalam satu folder? Serta apakah AVG Internet security multilangguage ini sudah dicrack untuk free untuk selamanya? Tolong bantuannya.Terimakasih

Response By  Anonim - 1/04/2011 7:41 AM


Mas, saya pk avira gratisan utk PC AV dan sejauh ini sy puas kinerjanya, trus mau pake AVG ini utk internet, apa tidak crash?? utk best perform mending pake apa? (apa mending AVG semua?) thanks.

Response By  InternetTeknologi.Com - 1/04/2011 8:49 AM


@Anonim Tetap bisa ,:D tidak perlu di extract, cukup buka part 1 lalu install.

Response By  InternetTeknologi.Com - 1/04/2011 8:52 AM


@Anonim Untuk melihat versi OS >>Buka My Computer lalu klik kanan di tempat kosong mana saja, pilih property.
Cut 2 file rar tsb lalu buat sebuah folder baru dan pastekan 2 file rar tadi. TIdak menggunakan tapi serial.:D

Response By  InternetTeknologi.Com - 1/04/2011 8:55 AM


@Anonim AVG sudah mempunyai banyak perubahan pada AVG IS 2011,untuk performa sudah tidak perlu diragukan, :Ddalam mendeteksi malware non stop,internet phising dan lainnya.
Avira sering membuat crash atau hang karna menghapus paksa virus, AVG lebih bagus dan sangat direkomendasikan.:D

Response By  Anonim - 1/04/2011 1:08 PM


Sudah diinstall part1, trus part2 diapain mas?

Response By  InternetTeknologi.Com - 1/04/2011 1:20 PM


@Anonim Part 2 dibiarkan aja,karna install AVG di part 1 sudah termasuk bagian pecahan di part 2.:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED