Halaman

11.11.2010

Download Mozilla Firefox 4 Beta 7 dan Perbandingan Versi sebelumnya

Penempatan Tab Baru, Switch to Tab, Tombol Firefox ,App Tabs

Tab visual memberikan prioritas utama untuk browsing lebih efisien dan intuitif.Kecepatan Tinggi,Kencangkan sabuk pengaman Anda

Firefox 4 Beta telah meningkatan kinerja dan kecepatan yang besar,berkat adanya SpiderMonkey JavaScript . Anda akan melihat perbedaannya langsung seperti lebih cepat ketika waktu start-up, meningkatkan kecepatan beban halamandan kinerja aplikasi web.

Silahlan Lihat Perbandingan Teknologi Firefox 4 Beta 7 dengan versi sebelumnya


Firefox 3.5Firefox 3.6Firefox 4 Beta
video elementYesYesYes
WebM

Yes
Video Buffer API

Yes
audio elementYesYesYes
New styleable HTML5 elementsYesYesYes
CanvasYesYesYes
Text API for CanvasYesYesYes
Cross document messagingYesYesYes
contentEditableYesYesYes
Offline web applications (appcache)YesYesYes
Drag and DropYesYesYes
HTML5 Parser
OptionalYes
Inline SVG in HTML5
OptionalYes
Inline MathML in HTML5
OptionalYes
HTML5 Forms

Partial
History APIs
PartialYes
Text SelectionYesYesYes
Custom Scheme handlersYesYesYes
Custom Content HandlersYesYesYes
Depth based header style

Yes
input type="file" multiple
YesYes
WebM dan Video HD

Sebagai pelopor standar video HTML5, Firefox juga mendukung format WebM sehingga Anda dapat menonton kualitas video HD terbuka.

Melindungi Privasi Anda

Firefox menempatkan privasi Anda terlebih dahulu, memperbaiki kekurangan di beberapa standar web yang memungkinkan orang-orang jahat dapat mengintai dan mengekspos Riwwayat browser Anda.

JavaScript Baru

Perubahan representasi C nilai JavaScript memungkinkan Firefox lebih cepat, lebih efisien, menghasilkan grafis bersih dan pengalaman browsing yang lebih baik.

Dukungan Multi-touch

Firefox sekarang mengintegrasikan dukungan multi-touch untuk Windows 7, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan browser Anda dengan cara baru.

3D baru di Web

WebGL membawa grafis 3D ke Firefox, membuka pintu bagi pengembang untuk membuat game hidup dan jenis baru visualisasi dan pengalaman untuk Web.

Audio API

Firefox adalah media mengubah cara terintegrasi di web: mengekspos data audio dan dapat disimpan dalam video dan audio di HTML5 sehingga memudahkan pengembang untuk menggunakan JS untuk membaca dan menulis data audio.

Saldo lapisan

Pengalaman super cepat bergulir pada halaman web yang rumit. Cukup mengagumkan.

XPCOM

Firefox start up lebih cepat berkat perbaikan XPCOM.

Stylin 'Halaman dengan CSS3

Dukungan untuk fitur CSS3 baru seperti Transisi dan Transformasi membuatnya mudah untuk menambahkan animasi elegan untuk halaman Web. Cocok Bagi Blogger yang suka mengotak ataik Template blog,sama seperti saya.

Fabulous Font

fitur OpenType Firefox 4's font desainer dan pengembang memberikan kontrol yang lebih besar melalui berbagai fitur seperti font kerning atau ligatures-untuk membuat website cantik.

Formulir Baru

Fitur Firefox Formulir terintegrasi seperti atribut daftar dan validasi HTML5.

HTML5

Sebuah parser HTML5 baru dan dukungan penuh untuk video web, audio, drag & drop, dan Penanganan File.

Web Konsol

Pengaya dapat diinstal tanpa merestart browser, dan dapat dikembangkan lebih mudah menggunakan Jetpack SDK baru dan-js ctypes.

Full Akselerasi Hardware Baru

Pengalaman super-cepat grafik percepatan dengan Direct2D dan Direct3D di Windows, XRender pada Linux dan OpenGL di Mac, sekarang diaktifkan secara default, pada semua hardware yang didukung.

SVG Baru sebagai Images

File SVG sekarang dapat digunakan sebagai gambar dan latar belakang dalam Firefox, yang berarti bahwa pengembang dan desainer dapat membuat hal yang menakjubkan, kinerja website ringan, file gambar resolusi-independen.

Kompartemen Baru

Firefox sekarang dapat lebih baik mengelola objek JavaScript dengan kompartemen, menawarkan pemanfaatan cache yang ditingkatkan dan mekanisme pengumpulan sampah untuk keamanan yang lebih baik, manajemen memori dan kinerja secara keseluruhan.

Perlindungan Crash

Firefox menyediakan kenyamanan browsing untuk Windows, Linux, dan sekarang Mac ketika ada masalah atau hang di Adobe Flash, Apple Quicktime atau Microsoft Silverlight plugin. Jika salah satu plugin ini sering crash atau membeku,tidak akan mempengaruhi Firefox.

HSTS

Situs sekarang dapat menjaga penyerang untuk menyadap data sensitif saat mengakses situs dengan cara Firefox secara otomatis membuat sambungan aman ke server mereka (https).

Silahkan Download Mozilla Firefox 4 Beta 7 disini

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Download Mozilla Firefox 4 Beta 7 dan Perbandingan Versi sebelumnya"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED