Halaman

12.28.2009

Final Fantasy Tingkatkan Penjualan PS3


Perilisan game Final Fantasy XIII dua pekan lalu berdampak pada peningkatan penjualan unit PlayStation 3 (PS3).

Sony menyebutkan, total penjualan PS3 pada sepekan mulai 14 Desember mencapai 237.086 unit. Sebanyak 92.000 unit dari PS3 yang laku keras tersebut merupakan PS3 penawaran spesial Sony bertema 'Final Fantasy XIII.'

Peluncuran seri Final Fantasy terbaru ini membantu memberikan nyawa baru bagi platform PS3 dan menggenjot total penjualan lebih tinggi dalam tiga bulan terakhir. Demikian keterangan yang dikutip dari PC World, Senin (28/12/2009).

Sony mengakui, bisnisnya dalam penjualan PlayStation sedang tidak begitu baik. Kendati demikian, Sony menargetkan pada 2010 unit bisnis perangkat game miliknya bisa lebih menguntungkan. Untuk itu, peluncuran game seperti Final Fantasy XIII memainkan peranan penting dalam target mereka.

Game ini mencatat penjualan fantastik dengan lebih dari 1,5 juta kopi game terjual hanya dalam waktu empat hari pertama peluncurannya.

Sementara rivalnya, Nintendo berada di urutan kedua setelah Sony dengan total penjualan Wii sebanyak 191.915 unit. Sementara game besutannya, 'New Super Mario Bros' terjual sebanyak 567.890 kopi.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Final Fantasy Tingkatkan Penjualan PS3"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED