Halaman

1.06.2010

2010 di Windows Mobile 'Kepleset' Jadi 2016


Sebagian pengguna ponsel berplatform Windows Mobile dilaporkan mengalami gangguan pada sistem waktu yang ada di handsetnya. Masalah muncul sejak pergantian tahun 2009 ke 2010.

Pesan yang masuk ke ponsel Windows Mobile berubah menjadi 2016 dan bukan 2010. Saat ini Microsoft mengakui sedang menyelidiki kasus perubahan tanggal tersebut.

Microsoft menyadari banyaknya laporan bahwa pesan yang masuk di ponsel-ponsel Windows Mobile berubah sejak tanggal 1/1/2010 menjadi 2016,Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Microsoft juga mengaku telah bekerjasama dengan operator telekomunikasi dan produsen ponsel yang menggunakan windows mobile untuk segera memperbaiki.

Seperti diketahui berdasarkan catatan comScore pengguna ponsel Windows Mobile pada Oktober 2009 mencapai sekira 7,1 juta pengguna. Windows Mobile terus bersaing dengan OS-OS lainnya seperti Symbian ataupun pengguna iPhone dan Blackberry untuk mendongkrak jumlah pengguna.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2010 di Windows Mobile 'Kepleset' Jadi 2016"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED