Halaman

1.07.2010

Amazon Jual Kindle Berukuran Lebih Lebar


Situs jualan online Amazon mengatakan akan menjual perangka pembaca digitalnya (eBook) yang diklaim memiliki ukuran layar lebih besar. Kindle terbaru ini akan digelontorkan pada pertengahan Januari ini.

Dilansir melalui BBC, Kamis (7/1/2010), Kindle DX ini memiliki ukuran layar hampir 25 sentimeter atau 9,7 inci. Ukurannya lebih besar 3 inci dibanding Kindle pertama yang rilis pada Oktober lalu dengan ukuran layar 6 inci.

Kindle terbaru ini akan diperkenalkan pada 19 Januari, serempak di 100 negara di dunia, terkecuali Amerika. Pasalnya, Amerika sudah dihampiri Kindle ini pada bulan Mei lalu.

"eBook ini merupakan yang terbaik di kelasnya karena hanya membutuhkan waktu sekira 60 detik untuk mendownload, serta dilengkapi dengan banyak jenis buku digital, termasuk majalah dan koran," uujar VP Amazon Kindle Ian Freed.

Freed sendiri mengungkapkan bahwa Amazon kini telah memiliki sekira 400.000 buku digital dan sekira 100 jenis majalah dan koran.

Harga Kindle terbaru ini dibandrol sekira USD489 dan dapat dibeli melalui Amazon lanngsung. Sebelumnya, versi Kindle yang lebih kecil memiliki ukuran 15 sentimeter dengan harga sekira USD259.

Amazon sendiri baru mengoperasikan situs belanja online-nya di beberapa wilayah seperti Amerika, Kanada, Inggris. Prancis, Jerman, China dan Jepang.

Menurut data Forrester Research, diperkirakan Amazon telah menduduki pangsa pasar eBook di Amerika sebesar 60 persen, diikuti dengan Sony dengan penguasaan sekira 35 persen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Amazon Jual Kindle Berukuran Lebih Lebar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED