Halaman

1.15.2010

Nexus One Tak Laku


Sistem penjualan 'beli putus' yang diterapkan Google dalam menjual ponsel mereka, Nexus One, kembali menuai hasil buruk. Cara ini membuat Google Phone gagal meningkatkan hasil yang baik dalam sisi bisnisnya.

Hasil yang dianalisa oleh perusahaan riset Flurry memprediksi penjualan Nexus One hanya terjual 20 ribu unit saja dalam kurun waktu sepekan sejak diluncurkan. Masih kalah mentereng dengan ponsel Android, yang notabene merupakan OS besutan Google.

"Bandingkan dengan Motorola Droid saja, yang sudah terjual sebanyak 250 ribu unit dalam sepekan pertama penjualan mereka," tegas juru bicara Flurry, seperti yang dilansir Engadget, Jumat (15/1/2010).

Bahkan, T-Mobile myTouch 3G yang lebih awal datang juga terjual hingga 60 ribu unit dalam sepekan sejak diluncurkan.

Menurut riset tersebut, sistem penjualan langsung melalui online membuat isu negatif di kalangan calon pembeli. Terlebih, Google yang hanya menyediakan Customer Support, membuat pengguna bingung saat melaporkan masalah di handsetnya.

Malahan selain masalah sistem penjualan, Nexus One juga ditempa masalah mengenai jaringan 3G. Ponsel hasil kolaborasi dengan HTC itu, mengalami gangguan di 3Gnya yang kadang hilang, atau malah tidak bisa digunakan sama sekali.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nexus One Tak Laku"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED