Halaman

1.01.2010

Nokia Siapkan Ponsel Cerdas Dual-Sim


Persaingan yang ketat di industri perangkat telekomunikasi nirkabel, membuat Nokia tengah menyiapkan sebuah strategis khusus untuk mengarungi tahun 2010. Apakah itu?

Menurut sumber yang beredar di perusahaan berasal di Finlandia itu akan membuat tiga ponsel untuk platform Symbian S40. Tidak hanya itu, beberapa fitur unggulan akan dibenamkan di ponsel terbaru milik Nokia itu, di antaranya adalah layar yang menggunakan touch screen full, termasuk tambahan papan ketik qwerty.

Dikutip GSM Arena, Kamis (31/12/2009), selain teknologi tersebut Nokia juga dikabarkan akan menambahkan fitur dual-sim, yang selama ini belum pernah perusahaan itu coba pada ponsel cerdasnya. Nokia berjanji, permulaan teknologi itu akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2010.

Saat ini, setelah terus tergerus oleh iPhone dan Blackberry selama 2009 ini, Nokia mendapatkan pencerahan setelah ponsel cerdas mereka Maemo yang berbasis Linux Mobile telah dinanti dimana-mana. Tentu saja itu menjadi batu pijakan yang produk mereka yang lain untuk melakukan inovasi.

Selain ponsel yang berbasis S40, Maemo diharapkan Nokia dapat memberikan kontribusi yang bagus buat penjualan mereka dalam jangka waktu yang panjang. Nokia mengharapkan ponsel tersebut akan terus populer sampai dengan tahun 2011 mendatang, sampai generasi terbarunya muncul kembali.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nokia Siapkan Ponsel Cerdas Dual-Sim"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED