Halaman

1.06.2010

Tameng Hitam Portabel Seagate Pamerkan Koneksi USB 3.0


Hari ini di CES (Consumer Electronics Show), Seagate unjuk gigi dengan mengumumkan portabel hard drive USB 3.0 pertamanya yang dinamai BlackArmor PS110. Ini adalah harddisk 2,5” berkecepatan 7200rpm.

Sesuai spesifikasi USB 3.0, laju transfer diperkirakan di atas 100MB/sec (3x lebih gegas dibandingkan USB 2.0). Drive ini mampu menyalin movie HD 25GB dalam waktu empat menit, jauh lebih cepat dibandingkan waktu yang 14 menit pada USB 2.0.

Beberapa software datang terbundel dengan drive: Acronis business-grade backup suite, automated full-system backup dan SafetyDrill+ (fitur recovery). Dalam kemasannya juga sudah tercakup kartu PCI Express USB 3.0 agar perangkat ini kompatibel dengan PC desktop (lama) Anda(PC adapter card untuk notebook).

Jika Anda tertarik, model berkapasitas 500GB yang memiliki garansi 5 tahun terbatas itu sudah bisa dibeli di Seagate.com dengan harga kisaran US$ 179,99. BlackArmor PS110 kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Vista, dan 7.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tameng Hitam Portabel Seagate Pamerkan Koneksi USB 3.0"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED