Halaman

2.19.2010

Google: Ponsel Cerdas Akan Kalahkan Komputer


Chief Executive Google Eric Schmidt, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2010 menyebutkan, penjualan ponsel cerdas akan segera mengalahkan komputer.

Schmidt menyebutkan, Google saat ini tengah gencar membuat software untuk ponsel cerdas sebelum membuat versi untuk komputernya.

"Programer kami terlebih dahulu akan mengerjakan software untuk platform mobile dengan performa tinggi. Namun kami masih akan memiliki versi desktopnya. Para programer sangat tertarik mengerjakan berbagai aplikasi mobile," kata Schmidt seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (19/2/2010).

"Ponsel merupakan benda yang sangat personal dan memuaskan. Saat ini, ponsel tak lagi hanya berfungsi sekedar sebagai ponsel. Ponsel sangat penting untuk semua hal yang ingin Anda lakukan," terangnya.

Lebih jauh lagi, Schmidt menyebutkan dalam beberapa tahun ke depan penjualan ponsel cerdas akan mengalahkan penjualan unit komputer. Selain itu, lebih dari setengah koneksi internet akan dilakukan melalui perangkat mobile.

Pergantian fundamental ini juga didorong oleh platform mobile yang dikendalikan oleh gencarnya pergantian media iklan dari yang tradisional ke internet, kemudian ke ponsel.

"Advertising mobile akan lebih baik dan menarik ketimbang jika dihadirkan melalui koneksi internet pada komputer. Dengan perangkat mobile, dimana pun konsumen berada, sebuah perusahaan bisa menyajikan berbagai penawaran menarik," tandasnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Google: Ponsel Cerdas Akan Kalahkan Komputer"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED