Halaman

2.16.2010

Tablet Dell Mini 5 Berjalan dengan Android Terbaru


Pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2010 lalu, Dell memperkenalkan tabletnya yang dinamai Mini 5. Namun yang lebih menarik, ada rumor menyebutkan Dell Mini 5 ini akan dibenamkan dengan sistem operasi Android yang paling anyar.

Sebelumnya disebutkan, penantang tablet iPad Apple itu akan berjalan pada Android 1.6 atau yang dikenal dengan nama Donut. Namun, salah satu karyawan Dell yang enggan disebutkan namanya, mengatakan tablet Mini 5 akan hadir dengan sesuatu yang paling baru.

Dilansir melalui PC World, Selasa (16/2/2010), dari kabar angin yang terus berkembang, Mini 5 ini akan dipasangkan dengan Android generasi yang tergolong masih terbaru, yaitu Android 2.0 atau yang biasa disebut Eclair. Namun, sumber di Dell juga menyebutkan bisa saja tablet Dell disematkan dengan Froyo, Android versi 2.1.

Selain OS masih menjadi pergunjingan, tidak ada rumor lain yang membahas mengenai perangkat keras di Mini 5. Ini artinya, besar kemungkinan Dell Mini 5 tetap dilansir dengan kekuatan chip Snapdragon 5. Selain itu tambahan jaringannya sudah mencapai 3G, plus wifi. Diprediksi harganya akan berkisar pada USD1000.

Hingga saat ini, Dell belum mau berkomentar mengenai tampilan lengkap Mini 5 tersebut. Selain dipamerkan pada CES awal bulan lalu, tidak ada lagi informasi yang akan diberikan vendor asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan, mengenai ketetapan tanggal peluncurannya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tablet Dell Mini 5 Berjalan dengan Android Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED