Halaman

3.11.2010

Brocade Tawarkan Jaringan Hingga 100 GbE


Selama ini Brocade dikenal sebagai pemain penyedia data center saja, dan kini mereka ingin mengubah persepsi tersebut dengan masuk sebagai perusahaan service provider. Salah satu portofolio yang diambil adalah menyediakan jaringan 100 Gigabit Ethernet (GbE).

Dijelaskan oleh Sanjay Khana, Senior Manager Produk Seluler di Brocade, 100 GbE adalah kecepatan internet utama berikutnya yang diatur untuk diadopsi oleh penyedia layanan. Saat ini, kelas atas Ethernet adalah 10 GbE.

"Saat ini kebutuhan bandwith telah terjadi ledakan dalam lalu lintas internet, dengan menambah kecepatan akan membantu vendor dalam mengantisipasi ledakan tersebut," terang Sanjay,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Rabu (11/3/2010).

"Memang layanan ini belum disediakan Brocade saat ini, akan tetapi saya optimis akan tersedia pada tahun 2010 ini," katanya menambahkan.

Brocade sendiri rencananya akan menawarkan produknya berupa NetIron XMR atau pelanggan MLX modul yang baru mereka instal untuk mengaktifkan jaringan GbE 100. Produk ini akan memberikan layanan 100 GbE dengan Kartu dan menyambung ke router inti, lalu mulai mengirimkan layanan dengan kecepata 100 GbE tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Brocade Tawarkan Jaringan Hingga 100 GbE"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED