Halaman

3.25.2010

Twestival 2010 Digelar di Jakarta


Komunitas pengguna twitter se-Jakarta, Kamis (25/3/2010), menggelar acara Twestival 2010 di FX, Jakarta. Twestival merupakan acara tahunan yang digelar serempak oleh komunitas pengguna twitter yang ada di seluruh dunia, dan Indonesia sebagai negara dengan jumlah pengguna twitter terbanyak di Asia turut meramaikan acara tahunan tersebut.

"Twestival tahun ini adalah yang kedua, baik global maupun lokal. Untuk Twestival global atau dunia yang pertama dilaksanakan pada 12 Februari 2009. Waktu itu temanya charity clean water. Tapi, waktu Twestival global pertama Indonesia belum bergabung. Indonesia mendaftar Twestival baru-baru ini aja. Dua Kota yang terdaftar baru Jakarta dan Bali. Untuk sekarang sendiri, Twestival yang kedua tema, yang diangkat "Indonesia untuk Dunia"," ujar Ramya ketua panitia penyelenggara Twestival 2010,seperti yang dikutip dari KOMPAS,Kamis 25 Maret 2010.

Tema "Indonesia untuk Dunia" dipilih untuk menunjukkan konstribusi Indonesia terhadap dunia. Dalam acara Twestival 2010 di Jakarta diadakan acara pengumpulan dana. Dana hasil pengumpulan dalam Twestival kemudian akan disumbangkan ke sebuah yayasan yang sudah disepakati secara global, yakni yayasan Concern World Wide.

Melalui Concern World Wide, seluruh dana hasil donasi pengguna twitter di berbagai negara akan disalurkan untuk pendidikan di seluruh dunia. Dari Twestival di Jakarta sendiri dalam semalam telah berhasil dikumpulkan dana sebesar lebih dari Rp 6 juta, yang diperoleh dari donasi tiket pengunjung, pelelangan netbook, dan pengumpulan dana dari para volunter.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Twestival 2010 Digelar di Jakarta"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED